Home » Uncategorized » Saingi Juventus, Barcelona Tancap Gas Bidik Bek Tangguh Ajax

Saingi Juventus, Barcelona Tancap Gas Bidik Bek Tangguh Ajax

Memukaunya penampilan kesebelasan Ajax Amsterdam di pentas Liga Champions musim ini tak pelak pun ikut melambungkan nama-nama semua penggawa raksasa Eredivisie Belanda tersebut.

 

Dan di antara sosok yang tengah menjulang namanya usai Ajax berhasil menyingkirkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions ialah Matthijs de Ligt.

 

Bek tengah 19 tahun tersebut sekarang jadi incaran sebanyak raksasa Eropa berkat penampilan apiknya musim ini. Usai diberitakan tengah digemari Juventus, penggawa lini belakang kesebelasan nasional Belanda tersebut juga kini dilafalkan telah menerima penawaran sah dari Barcelona pada mula pekan ini.

 

Dikutip dari Football Italia, Barcelona yang mulai kepincut performa mentereng De Ligt tengah ketar-ketir ketika Juventus juga serius berniat memboyongnya ke Turin.

 

Bintang muda jebolan akademi Jong Ajax tersebut pun kabarnya tertarik guna bergabung dengan Barcelona musim panas nanti.

 

Keberadaan Frenkie de Jong yang telah terlebih dulu sepakat guna bergabung ke Barca pun disebut jadi hal yang memengaruhi keputusan De Ligt.