Home » login sbobet » Kalah Hadapi Persela, Pelatih Arema Sebut Ini Laga Terburuknya

Kalah Hadapi Persela, Pelatih Arema Sebut Ini Laga Terburuknya

Arema FC kalah dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan babak penyisihan Grup E Piala Presiden, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 9 Maret 2019. Kekalahan ini menciptakan nasib Arema me sti ditentukan sampai pertandingan terakhir guna lolos ke fase berikutnya.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyinggung laga malam ini menjadi laga terjelek sepanjang karier dirinya menjadi pelatih. Dia kesal pemain Arema FC tak dapat menunjukan permainan layaknya bintang dan tidak jarang melakukan kekeliruan Login Sbobet mendasar.

“Ini pertandingan terburuk sekitar karir saya sebagai pelatih. Pemain tidak sedikit melakukan kekeliruan ini baru kesatu kali dalam karier saya. Pemain salah dalam umpan, salah dalam umpan silang, dan salah dalam mengantisipasi serangan,” kata Milo.

Pelatih asal Bosnia itu, menuliskan pemain terlampau percaya diri ketika melawan Persela. Kepercayaan diri tinggi menurut hasil pertandingan kesatu. Dimana dalam laga itu, Singo Edan dapat melakukan epic come back usai terbelakang* 2 gol dan membalikan status menjadi 2-3.