Home » daftar sbobet » Ismed Sofyan jadi penentu kemenangan Persija

Ismed Sofyan jadi penentu kemenangan Persija

Bek utama Persija di Jakarta, Ismed Sofyan, menjadi faktor penentu dalam penerbangan timnya ke semifinal Piala Indonesia. daftar sbobet Ismed mengatakan kemenangan itu tidak mudah diperoleh.

Gol Ismed Sofyan untuk Persija di Bali United tercipta di babak kedua Piala Indonesia, yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Minggu (5/5/2019). Ismed mencetak penalti.

Kemenangan tersebut membawa Persija ke semifinal karena tujuan agresif yang unggul. Di leg pertama, Persija kalah 1-2 dari tim Tridatu Serdadu.
Ismed mengatakan bahwa timnya telah melakukan segala kemungkinan. Meskipun mentalitas pemain telah berkurang setelah menelan lima kekalahan di beberapa kompetisi, ia dan rekan-rekannya mampu keluar dari kondisi tersebut.

“Alhamdulillah, saya bisa lolos dari grup ini, ini tidak mudah, tiga minggu terakhir telah memiliki banyak jadwal sibuk dan mereka telah membuat kami menelan lima kali, permainan kami lemah, tetapi sekarang sulit, sangat menarik hari ini. kami menang dan mengalahkan Bali United, “kata Ismed setelah pertandingan.

Ketegangan pertandingan yang tinggi membuat kedua tim melakukan pemanasan. Ismed bahkan bersemangat tentang mantan rekannya, Willian Pacheco. Dia mengaku terangsang oleh emosi.

“Pacheco memahami permainan kami, tetapi dia memprovokasi kami dan itu sedikit mengganggu kami, ketika saya menerima penalti, ia mendorong saya masuk. Kemudian, setelah gol, saya mengatakan tekanannya tidak berhasil,” katanya.

Masalah pengangkatannya sebagai algojo hukuman, 39, mengakui bahwa ia telah setuju dengan Bruno Matos sebelum pertandingan. Keduanya memutuskan untuk bergiliran.

“Kami berlatih beberapa hari sebelum pertandingan, Bruno mengatakan ada penalti yang saya gunakan pertama, dan kemudian Bruno, saya belum siap untuk menjatuhkan penalti,” katanya.