Home » Uncategorized » SIS gelar “Suzuki Day” di Pondok Indah

SIS gelar “Suzuki Day” di Pondok Indah

Jakarta (ANTARA News) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program “Suzuki Day” pada 19-20 Januari 2019 di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang berlangsung di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah itu menawarkan pemeriksaan kendaraan, penggantian oli mesin gratis serta ragam hiburan.

“Dalam kegiatan Suzuki Day yang ke-49 ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki,” kata Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/1).

Suzuki Day juga memberikan potongan harga 25persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20 persen yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung. 

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya. 

“Melalui kegiatan ini, kami harap para pelanggan mendapat manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar,” katanya.

Deni mengatakan bahwa acara ini juga dimanfaatkan guna mengenalkan outlet terbaru Suzuki di wilayah Pondok Indah.

Free Service di Palu

Suzuki Indonesia juga meneruskan program “Free Service Check Up Campaign” sebagai lanjutan Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu yang telah digelar pada 16-17 Januari 2019 di PT Patrako Motor Abadi, diler resmi Suzuki di Palu. 

Sebelumnya, Free Service Check Up Campaign diadakan untuk pengguna sepeda motor pada 23-24 November. Sedangkan pada gelaran kali ini, Suzuki memberikan kesempatan kepada konsumen kendaraan roda empat. 

“Dan selama dua hari lalu, Suzuki telah membantu mengoptimalkan 264 unit kendaraan dari target kita 250 unit. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meringankan beban konsumen dan kembali membuat kendaraan mereka lebih prima pascabencana,” kata Rizka Pradhana Hidayanto, 4W Area Service Manager PT SIS, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/1).

Melalui program ini, konsumen dapat memastikan kondisi kendaraan dengan melakukan pemeriksaan 23 item standard, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, dengan bebas biaya servis. Ada juga pelayanan cuci vakum gratis dan penggantian oli mesin gratis untuk setiap pembelian filter oli. 

“Dalam kelanjutan program Free Service Check Up Campaign ini kami memperluas cakupan layanan perbaikan untuk mobil dan sepeda motor, serta penyediaan suku cadang sehingga para pelanggan dapat terus menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima pascabencana,” tutup Rizka. 

Baca juga: Suzuki bangun pabrik kedua di Gujarat

Baca juga: Suzuki Baleno versi Toyota akan diluncurkan tahun fiskal depan

Baca juga: Suzuki Wagon R terbaru meluncur bulan ini

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019