Home » Uncategorized » Kolaborasi OLX dan OtoSpector hadirkan inspeksi mobil bekas

Kolaborasi OLX dan OtoSpector hadirkan inspeksi mobil bekas

Jakarta (ANTARA News) – Platform jual beli otomotif OLX menggandeng OtoSpector guna menyediakan layanan inspeksi mobil yang memudahkan calon pembeli kendaraan bekas untuk mengetahui kondisi terperinci dari mobil yang akan dibeli.

Direktur Marketing OLX Indonesia, Agung Iskandar mengatakan pengecekkan mobil bekas, penting dilakukan oleh calon pembeli untuk mengetahui kelayakan atas harga yang ditawarkan. Dengan begitu, calon pembeli tidak mudah tergiur dengan harga murah namun kondisi kendaraan tidak sesuai harapan.

“Kami yakin OtoSpector adalah mitra yang tepat dalam menyediakan servis inspeksi mobil,” kata Agung, di Blok M, Jakarta Selatan. Selasa.

CEO OtoSpector Jeffrey Andika menambahkan, tujuan kerja sama ini adalah membantu pengguna OLX yang ingin membeli mobil bekas. Selain itu, tim OtoSpector juga bisa mencarikan mobil sesuai keinginan konsumen di platform jual beli otomotif itu.

“Pada saat melakukan pengecekkan itu terdapat kurang lebih 150 titik komponen yang perlu dilihat untuk mengetahui kondisi sebuah mobil, artinya itu keseluruhan yang akan di cek oleh tim kami,” ujar Jeffrey.

Setelah inspeksi, pengguna akan mendapat laporan berisi informasi detail mengenai mobil, serta berapa skor dari kondisi interior, eksterior, mesin dan kaki-kaki serta nilai dari keseluruhan untuk sebuah mobil. Laporan tersebut meliputi informasi bebas banjir dan tabrakan besar.

Hal lain yang ditawarkan oleh OtoScpaer melalui OLX adalah garansi, jika inspeksi mobil dinyatakan berkualitas baik.

“Garansi ini memberikan perlindungan dan jaminan perbaikan bagi mesin kendaraan secara gratis selama 30 hari,” tambahnya.

Saat ini layanan untuk OtoSpector hadir di Jakarta, Depok, Tangerang dan Banten. Tidak menutup kemungkinan akan membuka jaringan yang lebih besar ke seluruh Indonesia, sehingga pengguna OLX tidak perlu kahawatir jika nantinya ingin membeli kendaran bekas.

Baca juga: Peraturan ganjil genap dan penguatan dolar tak tingkatkan penjualan mobil bekas 2018

Baca juga: Bagaimana cara identifikasi mobil bekas terendam banjir?

Baca juga: Mobil-mobil buatan Amerika ini punya harga di bawah Rp100 juta

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019