Home » Uncategorized » City Tour X-MOC libatkan 350 Xpander

City Tour X-MOC libatkan 350 Xpander

Jakarta (ANTARA News) – Bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), komunitas pemilik Mitsubishi Xpander (X-MOC) menggelar city tour bertajuk “Tour de Happiness” dengan melibatkan lebih dari 350 mobil Xpander.

Tur kota yang dimulai dari diler besar Mitsubishi di Jabodetabek pada Sabtu (26/1) itu berakhir di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, di mana acara Xpander ToRH digelar.

Para pengguna Xpander dari berbagai daerah di Jabodetabek dan kota lainnya seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi, dan Purwakarta itu kemudian mengikuti sejumlah kompetisi yang diselenggarakan di lokasi Xpander ToRH.

Mereka mengikuti lomba menceritakan pengalan selama menggunakan Xpander (Xpander Story Telling), kompetisi menyanyi di kabin Xpander (Xpander Car-Oke), foto bersama Xpander (Xpander Narsis), dan dan lomba-lomba lainnya.

“Kegiatan Tour de Happiness merupakan bentuk apresiasi X-MOC kepada PT MMKSI selaku ATPM Mitsubishi Motors di Indonesia yang telah memberikan layanan terbaik kepada pengguna Xpander dan sinergi terhadap komunitas X-MOC dalam bentuk support dan respons atas saran dan masukan pengguna Xpander,” kata Ketua Umum X-MOC, Sonny Eka Putra.

Putra sebagaimana dikutip dalam siaran pers MMKSI, Minggu, berharap kegiatan sepeti ini terus diadakan MMKSI untuk menjalin sinergi yang baik antara pelanggan dengan MMKSI selalu ATPM kendaraan Mitsubishi.

Dari Jabodetabek, hadir para anggota X-MOC dari Pengda Jakarta dan Pengda Jawa Barat, serta ditambah Pengda Banten sebagai tuan rumah. Kegiatan ini juga melibatkan para pengurus cabang, antara lain Chapter Bogor Raya, Chapter Depok, Chapter Bekasi Raya, Chapter Tangerang Raya,  Chapter Purwasuka (Purwakarta, Subang & Karawang), Chapter Bandung, Chapter Bumi Raya dan Chapter Seragon (Serang dan Cilegon).

Xpander ToRH sebelumnya pernah digelar di Summarecon Mall Bekasi pada Juli 2018, di Bandung pertengahan Desember 2018, dan Surabaya pada September tahun yang sama.

Pada 2018 Mitsubishi Xpander terjual 75.075 unit di pasar nasional dan menduduki peringkat dua dalam daftar mobil terlaris tahun itu.

Baca juga: “Xpander Tons of Real Happiness” berakhir di Tangerang

Baca juga: 15 mobil terlaris 2018

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019