Home » Uncategorized » Bayi ini mendapat namanya setelah lahir dalam minivan

Bayi ini mendapat namanya setelah lahir dalam minivan

Jakarta (ANTARA News) – Memberi nama bayi pada sebuah merek kendaraan bukanlah fenomena yang baru, pada 2009 pasangan di Inggris bergegas kerumah sakit untuk melahirkan bayi mereka, namun sebelum sampai dirumah sakit sang ibu sudah melahirkan di belakangku Kia milik neneknya, lalu Pasangan itu menamai bayi mereka ‘Kia’ dan pembuat mobil menanggapi hal ini dengan memberi pasangan itu sebuah mobil gratis.

Dilansir Carbuzz, Selasa. Hampir satu dekade kemudian, pasangan di New York juga melahirkan saat mengemudi di Long Island Expressway (singkatnya LIE). Menurut New York Post, bayi itu, yang semula akan dinamai Aurora kemudian dinamai Allie untuk menghormati tempat kelahirannya.

Meskipun Allie adalah nama yang bagus, kami pikir pasangan tersebut melewatkan peluang yang sangat besar. Pasangan itu lalu bergegas ke rumah sakit dengan minivan Toyota mereka dan meskipun kita tidak tahu model tahun apa, mungkin Toyota akan memberi mereka hadiah jika mereka menamai putrinya Sienna.

Toyota baru-baru ini memberikan Tundra baru kepada perawat heroik yang menyelamatkan beberapa orang pada kebakaran hutan di California, sehingga jelas, perusahaan tahu bagaimana mendapatkan publisitas yang baik dari pemberian mobil gratis. Dengan bercanda, ini juga akan menjadi peluang besar bagi pasangan untuk menyewa supercar eksotis dan menamai putri mereka ‘Lamborghini Huracan Performante Spyder.

Baca juga: Suara mesin mobil bisa tenangkan bayi menangis
Baca juga: 8 mobil baru mengamankan persetujuan kualitas udara interior Korea Selatan
Baca juga: Tesla miliki lebih dari 3.000 kendaraan Model 3 yang tersisa di inventaris A.S.

Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2019