Home » Uncategorized » All New Ertiga raih predikat mobil dengan kabin ternyaman 2018

All New Ertiga raih predikat mobil dengan kabin ternyaman 2018

Jakarta (ANTARA News) – All New Ertiga dinobatkan sebagai Best Cabin Insulation pada ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2018.

Kendaraan yang diluncurkan pada April 2018 lalu ini sukses mendapatkan respons positif dari berbagai pihak, termasuk dalam ajang ICOTY 2018. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada dewan juri ICOTY 2018 yang telah memberi kepercayaan kepada All New Ertiga sebagai Best Cabin Insulation. Hal ini memacu kami untuk terus menciptakan produk-produk yang memberi kenyamanan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS dalam keterang resmi Suzuki yang diterima Antara, Minggu.

Penghargaan Best Cabin Insulation dinobatkan kepada All New Ertiga karena memiliki kabin yang nyaman dan senyap. Tampil dengan aksen wooden panel yang tersemat pada head unit memberi kesan mewah sekaligus elegan pada dashboard.

Untuk mendukung kenyamanan berkendara, All New Ertiga dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional, seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower, dan fitur lainnya semakin mendukung untuk meraih penghargaan Best Cabin Insulation. 

“All New Ertiga dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman berbeda selama berkendara. Kami berharap dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi nilai tambah bagi calon konsumen saat memilih All New Ertiga sebagai mobil pilihan keluarga,” jelas Donny.

ICOTY merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Majalah Mobil Motor kepada mobil yang dipasarkan APM di Indonesia. Tahun ini, ICOTY telah memasuki tahun ke-17 penyelenggaraannya. 

Melalui ajang ini, Majalah Mobil Motor berharap dapat memberikan informasi yang tepat dan menawarkan pilihan cermat bagi calon pembeli. 

Baca juga: Ekspor All New Ertiga ditargetkan 24.000 unit pada 2022

Baca juga: Menperin apresiasi ekspor perdana All New Ertiga

Baca juga: Toyota Vios akan ditarik kembali di China akibat kerusakan airbag

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018