Home » Uncategorized » Acura MDX jadi kendaraan resmi Festival Film Sundance 2019

Acura MDX jadi kendaraan resmi Festival Film Sundance 2019

Jakarta (ANTARA News) – Honda Acura akan kembali meramaikan Festival Film Sundance 2019. Bertindak sebagai sponsor, Acura akan membawa SUV mewah MDX yang dilengkapi teknologi Super Handling All Wheel Drive (SH-AWD) sebagai kendaraan resmi Festival Film Sundance 2019.

Lebih dari 100 MDX Acura yang dilengkapi dengan paket Advance and Entertainment akan mengangkut para pembuat film, aktor, juri festival dan staf Sundance Institute.

Dalam keterangan resmi Honda, Jumat, seratusan 100 MDX Acura yang memenuhi Park City, Utah, juga dilibatkan dalam merayakan sembilan tahun kolaborasi antara Acura dengan Sundance Institute.

Baca juga: Deretan motor custom publik figur sepanjang 2018

Acura juga menampilkan sederet model kendaraannya, termasuk supercar Acura NSX.

Pada 2019, untuk pertama kalinya Acura berkolaborasi dengan IMDb Festival, kemudian sutradara Kevin Smith bersama penulis dan aktor lainnya akan diwawancara dan menjadi landasan sepanjang kegiatan itu.

Acura Festival Village menampilkan photobooth wonderland musim dingin yang interaktif, sehingga para tamu dapat menangkap momen berkesan dalam festival yang digelar pada 25 Januari hingga 2 Februari 2018.

Baca juga: Hyundai dapat rating keselamatan terbaik IIHS dua tahun beruntun

Baca juga: Nissan siapkan GT-R edisi khusus Naomi Osaka, cuma 50 unit

Baca juga: Mazda CX-5 sabet penghargaan Top Safety Pick + dari IIHS

Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2018